Content

Thursday, May 24, 2012

Bandung.

DSC06975
Long weekend seminggu yang lalu saya dan keluarga pergi ke Bandung. Nggak ada yang spesial kecuali macet! Kalau udah di situasi kayak gitu, langsung sadar betapa banyaknya orang Indonesia, terutama di Pulau Jawa. Liburan yang tujuannya refreshing malah jadi frustrating!
DSC07352
Nemu gelang ini pas lagi belanja snack di supermarket deket hotel. Lucu banget!
DSC07297
DSC07274
Entah kenapa saya paling males foto muka sendiri, tapi bukannya nggak pernah foto narsis juga sih. Cuman jumlahnya nggak seberapa. Dan saya suka nyinyir kalau ada orang foto dengan pose lagi motret. Tapi pada akhirnya saya pun menyinyir diri sendiri, dan terciptalah foto gaul ini. 
No Face
Model saya yang paling setia. Walaupun kadang - kadang suka ogah kalau disuruh pose. Tapi kalau yang dibawah ini bukan settingan ya :D
DSC07422
DSC07421

0 comments:

Post a Comment

Tikahanan

Tikahanan
The journal of T

daily snap